Wednesday, February 6, 2013

Intro

Background
Halo, perkenalkan nama saya Yogaswara. Saya mencoba untuk memberikan solusi bagi anda atau rekan serta kerabat anda yang ingin les Drum atau Gitar Klasik, tapi terkendala waktu dan lokasi.

Sedikit tentang saya, saya lululsan dari Universitas Negeri Jakarta, jurusan seni musik dengan major Gitar klasik. Drum sendiri saya dapat secara otodidak, baik dari teman ataupun buku. Saat ini saya juga dimentori oleh salah satu drummer senior yaitu Gilang Ramadhan karena saya adalah instruktur Drum dan Gitar klasik di Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB) Kelapa gading.
Pengalaman  mengajar kurang lebih 10 tahun. Berawal dari guru gitar klasik kerumah (private), lalu sebagai pengajar eks skul drum di Al Azhar Kelapa Gading. Tahun 2004 sampai sekarang menjadi pengajar Drum di Purwacaraka cabang Buaran.

Berbekal itu semua, saya akan mencoba memberikan bimbingan yang baik, materi yang terarah, pola latihan yang sesuai dengan keadaan murid dan banyak lagi. Menerima murid berbagai usia, anak-anak dan dewasa.

Silahkan Hubungi saya untuk jadwal dan info lebih lanjut

Salam Sukses
Contact person
Yoga
081314159104 (whatsapp)

No comments:

Post a Comment